Selasa, 17 Mei 2011

L’Arc~en~Ciel GAJE BANGET

meko: ini di mana sih??
ken: di gudang..yang tetsu pernah di sekap waktu itu loh
meko: oh ya.. saat tetchan mau di tiiiiiiiiit *sensor* kan? mau2nya sih tetchan ke sini lagi??  foto2 segala..
tetsu: ...........
hyde: ...........
yuki: ken-chan pulang yuk.. perasaanku jadi nggak enak banget
ken: ayo' kayaknya PD3 mau meletus nih *lirik hyde&tetsu*
meko: kenapa sih?? *innocent*
ken: *berbisik* waktu itu kan haido yang buat onar
meko: oh iya, meko baru inget *buru2 ngacir*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar